Powered By Blogger

Sabtu, 12 Mei 2012

Info Smash

ditemui di BaseCamp SM*SH, Dicky terlihat sedih setelah tau Aurel Hermansyah mengatakan dirinya GAK MACHO, dalam kata lain, Aurel kayak bilang Dicky BANCI. apa pendapat MS tentang hal ini ? "kita emang udah gk sangka juga ya, kok Aurel bisa bilang begitu? karna Aurel itu dekat dengan Dicky, secara Pribadi saya dan member SM*SH lain emang gk suka sama Aurel." ucap Bisma dan disetujui MS lain. Dicky merasa dicampakkan oleh Aurel setelah kemarin Aurel berhasil mendapat foto dirinya yang mencium pipi Dicky. "iyahh, gue rasa Aurel cuma manfaati gue, padahal kemarin dia mohon-mohon minta FotBar tapi tiba-tiba Aurel nyium pipi gue. gue harap dia gk ngeshare foto itu dan buat FanaDicky gue minta maaf.." ucap dicky. mendengar ucapan dicky, MS berucap "Aurel keganjenan" dan sewaktu Aurel mau ditanyai hal itu, dia menghindar dan cuma bilang "itu fitnah"..

ini Info REAL . dikutip dari Tabloid WithStar


#Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar